Sabtu, 20 April 2013

Penulisan Kata Bahasa Korea

penulisan
Bahasa korea tertulis terdiri dari 19 konsonan dan 21 vokal. Mereka tidak sulit untuk belajar karena mereka cukup mudah ditarik karakter dan memerlukan sedikit waktu untuk belajar bagaimana menulis. Titik utama adalah untuk mempelajari bagaimana mereka ditulis untuk kombinasi kata.

Karakter diletakkan bersama-sama dalam kelompok suku kata. Kelompok-kelompok suku kata diletakkan bersama-sama untuk membentuk kata-kata dari bahasa. Kelompok-kelompok suku kata yang dibentuk selalu dengan mulai dengan konsonan (baik diam atau bersuara) diikuti oleh vokal dan kadang-kadang oleh konsonan akhir.
Mampu membaca karakter tulisan juga merupakan proses yang relatif mudah, tergantung bagaimana awal Anda bisa lolos dari menggunakan Romanisasi tersebut, karena sifat fonetiknya tidak seperti karakter Cina.

kosa kata
Korea kosa kata mengambil banyak kata dari bahasa Cina seperti itu selama bertahun-tahun digunakan untuk bahasa Korea utama.
Dimulai dengan sistem angka, Korea benar-benar menggunakan dua set angka. Ada angka Cina dan angka Korea asli. Mereka begitu terintegrasi yang bahkan dengan memberitahu waktu Anda menggunakan angka Korea untuk jam dan angka Cina untuk menit. Pada awalnya hal ini bisa membingungkan seluruh bahasa yang Anda perlu mengingat set angka yang digunakan untuk menghitung benda-benda tertentu atau menghitung ordinals.
Ada juga banyak kata yang menarik dari karakter Cina asli yang terdengar sangat mirip dengan yang asli Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar