Kamis, 11 April 2013

Model Rambut Panjang Laki-Laki

Model Rambut Pria - Seperti tren rambut laki-laki pergi, rambut panjang selalu menjadi sedikit hit dan miss. Dulu disediakan untuk jenis boho, dikenakan di rambut gimbal atau kiri dicuci selama berhari-hari untuk menggambarkan sebuah festival 'bebas' akan gaya hidup. Tidak lupa bermain raksasa Warhammer yang percaya bahwa dia hidup di dunia fantasi panglima perang berambut dan berjenggot panjang ... baik, Anda mendapatkan gambar.

Kami orang-orang merasa sulit untuk "melakukan" rambut panjang, apa dengan semua mencuci, menyisir dan pengeringan, itu penyiksaan. Dan tolong, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, tidak ada ekor kuda! (Dengan satu pengecualian, yang saya akan masuk ke kemudian.)

Ini jelas merupakan tren yang tidak akan mudah bagi banyak orang untuk mengambil, terutama jika Anda mengolah salah satu dari berbagai gaya pendek yang saat ini kuat dalam industri. Tren rambut ini diperkirakan juga tidak harus bingung dengan tampilan surfer atau berlebihan dan serius usang "Mod-untuk-itu" gaya Gallagher. Ini panjang panjang baru rapi, bersih dan dipakai untuk menggambarkan citra didefinisikan dari pemakai informasi. Ketika bekerja sama dengan beberapa ornamen wajah hati-hati dibuat, Anda bisa melupakan hippy - ini adalah gothic abad ke-19 untuk gent kontemporer dan kosmopolitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar