Sabtu, 20 April 2013

Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kata Mutiara Cinta - Halo kali ini kami akan berbagi kata mutiara cinta terbaru yang pastinya kalian sukai. Kata Kata Mutiara kali ini akan berbagai tentang kata bijak adalah kata yang dapat memberikan Kata Mutiara Cinta aura postif ketika membaca kata kata mutiara ini karena kata ini memberikan hal yang baik untuk kehidupan kita. Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban.

Kata Kata Bijak Hari ini.

Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu. Article Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar