Rabu, 12 Juni 2013

Contoh Naskah Drama Komedi Lucu

Contoh Naskah Drama Komedi Lucu - Pada kesempatan kali ini saya akan share lagi masih yang berhubungan dengan Contoh Naskah Drama yang bertemakan Drama Komedi, Drama Lucu.
Pada suatu masa terdapat tiga orang bersahabat yang tinggal disebuah desa terpencil. Mereka. Bernama Udin, Safira dan Nihal. Eboza.com
Ketiga pemuda ini senantiasa bersama-sama baik dikala suka maupun duka. Mereka berbeda dengan teman-temannya yang mewarnai hari-harinya dengan hiburan, party, dan lain sebagainya layaknya kehidupan seorang remaja.
Contoh Naskah Drama Komedi Lucu
Pada suatu hari mereka berkumpul disebuah taman..
Udin :
Wah.. Langitnya redup banget ya?! Jadi serem deh kalau kaya gini.
Safira :
Iya, kaya mau runtuh aja nih langit.
Nihal :
Emang langit bisa runtuh ya? Oya, aku mau nanya sama kalian 'tiyang langit tu dimana sih?'
Udin :
Nggak tau juga gue. Mau nanya sama nyokap kayaknya dia juga nggak tahu.
Safira :
Nanya nyokap soal gituan, nanya soal kuliner pasti dia punya banyak jawaban.
Nihal :
Belum tentu, orang nyokap gue juga nggak ngerti soal kuliner. Tapi nggak papa, yang penting dia sayang abis sama gue.
Safira :
Pantesan kamu ogah nyari pacar, orang udah kenyang sama kasih sayang ibu kamu.
Nihal :
Masalah buat loe?
Safira :
Ea enggak lah bro!
Udin :
Eh udah2..
Safira :
Ha, kamu kenapa sih masih demen ngejomblo aja?
Udin :
Gue nggak demen kok
Safira :
Terus kenapa nggak nyari pacar?
Udin :
Nyarinya dimana ya?
Nihal :
Kalau pagi ibu kamu kan ke pasar tu, nah ikut aja dia nanti kamu akan nemu deh.
Safira :
Heeemmm..
Udin :
Oh gitu ya.. Ya udah deh, besok gue ikut ibu gue kepasar barangkali aja bisa nemu yang kaya nyi roro kidul.
Safira :
Terus abis itu kamu demam nggak bisa sembuh.
Nihal :
Andai saja langit runtuh, kita sembunyi dimana ya?
Udin :
Nggak tahu..
Safira :
Nyebur laut
Nihal :
Eh, jangan! Kamu ntar perut kamu jadi buncit kebanyakan nelan air.
Udin :
Bener tu, kamu kan cewek, harus tetap kurus kering kaya bambu nggak kena ujan.
Sekian...
Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Naskah Drama Komedi Lucu semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Naskah Drama Komedi Lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar