Sabtu, 11 Mei 2013

Nonton Final Liga Champions 2013 SCTV ONLINE

Nonton Final Liga Champions 2013 SCTV ONLINE SCTV awalnya merupakan singkatan dari Surabaya Centra Televisi, karena pada tahun 1990 mereka hanya memancarkan program–program acaranya di daerah Surabaya dan sekitarnya saja. Dan di tahun 1991 SCTV mampu menjangkau daerah bali dan sekitarnya, semenjak itulah SCTV berganti artian nama menjadi Surya Citra Televisi atau SCTV Online Live Streaming.

Meneruskan pembahasan di atas, pada bulan Januari tahun1993an tanggal 1 dengan berbekal surat kerja dari Mentri Penerangan No. 111/1992, SCTV Online live streaming Indonesia akhirnya mengudara secara Nasional. Akhirnya secara bertahap dari tahun 1993 sampai 1998 memindahkan basis operasi media siaran nasionalnya dari Surabaya ke Ibu kota Jakarta.

Dalam urusan slogan, tercatat SCTV telah mengganti beberapa kali slogan atau moto dari stasiun yang terkenal dengan sinetronnya itu. Pada awal berdiri, SCTV menggunakan moto : "Informasi Disukai Jakarta National Television,Selalu Siap Menemanimu" hingga tahun 1995. Kemudian diganti menjadi "Ayo SCTV" hingga tahun 1997. Merasa kurang gaul and ngetop, Slogannya kemudian diganti menjadi "SCTV Ngetop" hingga tahun 2005, dan kemudian menemukan moto andalannya : "Satu Untuk Semua" yang dipakai sejak 2005 sampai dengan sekarang.

Saluran TV Online Disukai Lainnya : RCTI Online | Global TV Online | MNC TV Online | Trans TV Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar