Senin, 29 Juli 2013

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut -  Seperti halnya jerawat, memiliki perut buncit juga dapat mengganggu penampilan, bayangkan saja dengan perut buncit kalian akan terlihat lebih gendut ketika mengenakan baju yang agak sempit dan percayalah akan terlihat memalukan. untuk itu saya akan berbagi tips cara mengecilkan perut buncit.

Kebanyakan orang pasti ingin memiliki perut yang bagus dan rata, namun kadang pola hidup dan pola makan kurang yang baik dapat menjadikan perut semakin membuncit #sedih. Seperti halnya menurunkan berat badan, untuk mengecilkan perut kalian harus menjaga pola hidup sehat. Menjaga pola hidup sehat selain bisa menjaga penampilan tentu juga meningkatkan kulitas kesehatan pada tubuh kalian mblo.

Cara Mengecilkan Perut


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan perut buncit misalnya dengan obat obatan, sedot lemak, dan cara alami. Nah kali ini saya akan memberikan beberapa cara mengecilkan perut secara alami yang tentunya lebih hemat jika dibandingkan dengan pilihan yang lain selain itu kalian bisa praktekkan dengan mudah dirumah. silahkan disimak.

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit

1. Air Putih
Cara mengecilkan perut dengan minum air putih minimal 8 gelas sehari, selain dapat menetralisir racun dalam tubuh, juga memperbaiki metabolisme serta pencernaan ketika tidur.

2. Konsumsi Serat
Cara mengecilkan perut dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung cukup serat. Perut buncit dapat diakibatkan karena pencernaan yang tidak lancar. Oleh sebab itu, anda harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat untuk membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi lemak di perut. Sumber serat baik yang dapat dikonsumsi adalah dari kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, protein, dan daging tanpa lemak. | Eboza.com

3. Buah dan Sayur
Cara mengecilkan perut dengan mengkonsumsi buah dan sayur sudah terbukti sangat efektif. Selain mengandung banyak nilai gizi baik untuk kesehatan tubuh, juga membantu pencernaan.

4. Olahraga
Cara mengecilkan perut dengan olahraga memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Seberapapun usaha anda untuk mengecilkan perut namun tidak dibarengi dengan olahraga, hasilnya akan sia-sia. Dengan melakukan sit-up 20-30 kali dan peregangan di daerah perut di pagi hari dan sebelum tidur dapat membantu anda untuk mengecilkan perut. Dengan berolahraga, makanan yang telah kamu konsumsipun akan menjadi energi dan bukan menjadi lemak.

Neh diatas adalah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengecilkan perut. Selain yang saya sebutkan diatas yang paling penting adalah menjaga pola hidup sehat. Hindari makanan yang mengandung banyak lemak, luangkan sedikit waktu untuk berolahraga, tidak mengkonsumsi alkohol, kurangi begadang dan rokok. Oke semoga tips cara mengecilkan perut ini bermanfaat bagi kalian semua, happy diet

1 komentar: